Home / Berita / Wakapolsek Rappocini Pantau Pelaksanaan PPKM Level 4 Sekaligus Memberikan Bansos Berupa Sembako

Wakapolsek Rappocini Pantau Pelaksanaan PPKM Level 4 Sekaligus Memberikan Bansos Berupa Sembako

Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, berdasarkan Surat Edaran Nomor :443.01/377/ S.Edar/Kesbangpol/VII/2021 tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Pada Masa Covid-19 di Kota Makassar.

Perpanjangan penerapan PPKM level 4 dilakukan pemerintah kota Makassar sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19).

Guna memastikan Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan berjalan dengan baik, Kepolisian dari Polsek Rappocini Polrestabes Makassar memantau langsung kegiatan masyarakat baik disektor Esensial ataupun Non Esensial. Kamis (29/07/2021).

Kegiatan pemantauan meliputi Cafe dan pasar tradisional di Jalan Bonto dg ngirate kelurahan Bonto Makkio, dengan memberikan himbauan kepada pengunjung untuk mantaati Protokol Kesehatan dan teguran secara lisan serta disertai pembagian masker terhadap beberapa warga masyarakat yang lupa membawa masker.

Wakapolsek Rappocini AKP Widodo, mengungkapkan “Kami turun kelapangan dengan tujuan memastikan pelaksanaan PPKM level 4 ini berjalan dengan baik”.

“Hari ini kami menyambangi cafe dan pasar tradisional dimana dalam kegiatan tersebut kami membagikan masker dan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah pandemik covid-19,” ungkap AKP Widodo.

Semoga dengan rutinnya edukasi dan himbauan protokol kesehatan, meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga wabah pandemi Covid-19 segera berakhir,  kesehatan pulih ekonomi bangkit masyarakat makin sejahtera.

About Humas

Check Also

Kapolrestabes Makassar Beri Arahan Personil Pengamanan Aksi Unras Peringati Hari Sumpah Pemuda

Makassar – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK, MM memimpin apel persiapan pengamanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *