Home / Berita / Wakapolda Sulsel Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Satgas Bansos

Wakapolda Sulsel Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Satgas Bansos

Polrestabesmakassar.com- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas, SIK sebagai Kasatgasda Bansos pimpin Rapat Koordinasi Satuan Tugas Bantuan Sosial (Bansos) Polda Sulsel Tahun 2019, Senin (11/02/2019) pukul 09.00 Wita. Bertempat di Aula Paramartha SPN Batua Polda Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar.

Wakapolda Sulsel langsung berkoordinasi dengan Polres Jajaran Polda Sulsel didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulsel dan Bappeda Provinsi Sulsel.

Dalam arahannya Wakapolda Sulsel kepada seluruh jajaran  untuk segera membentuk Satgas pengawalan dalam penyaluran Bansos berkoordiansi dengan Dit Binmas Polda Sulsel, diharapkan penyaluran bantuan sosial tepat pada sasaran.

Dengan terbentuknya Satgas Bansos dapat mempermudah pengawasan dan pengamanan terhadap  kegiatan penyaluran Bansos di wilayah Sulawesi Selatan.

Kadis Provinsi Sulsel juga memaparkan kedepannya penyaluran bansos akan dikoordinasikan dengan pihak Kepolisian melalui Polda Sulsel.

Intinya Polri siap membantu dan mengawal program bantuan sosial bagi yang melakukan penyelewengan tentu harus di hukum, pelaku ditindak tegas.

Hadir dalam rapat tersebut Karo Ops Polda Sulsel, Dir Sabhara Polda Sulsel, Dir Binmas Polda Suslel dan Wakapolres jajaran Polda Sulsel bersama Kasat Binmas Jajaran Polda Sulsel. Untuk Polrestabes Makassar dihadiri oleh Wakapolrestabes Makassar AKPB Adhi Purboyo, SIK  didampingi Kasat Binmas Polrestabes Makassar AKBP Burhan,S.Sos. para Kadis Sosial, Kepala Bapeda Tingkat 2 prov Sulsel dan relawan Bansos.

 

 

 

About lerry

Check Also

Polrestabes Makassar Patroli Gabungan TNI-Polri Amankan Masa Tenang Pemilu 2019

Polrestabesmakassar.com – TNI-Polri melakukan patroli bersama di masa tenang pemilu 2019 di kota Makassar. Patroli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.