Home / Berita / Usai Busur Betis Pelaku Serahkan Diri ke Polisi
korban dirawat di RS Bhayangkara

Usai Busur Betis Pelaku Serahkan Diri ke Polisi

Polrestabesmakassar.com-  Pelaku Penganiayaan dengan membusur bagian betis korban menyerahkan diri ke Polisi yang sementara patroli. Kejadian pembusuran terjadi di Jalan Tanjung Dapura Makassar, Senin (25/12/2017) sekira pukul 11.50 wita.

Lelaki AN alias Adnan (17) warga Jalan Deppasawi dalam inspeksi kanal Makassar diamankan polisi setelah melakukan busur kepada korban lelaki Suparman (23) warga Deppasawi.

pelaku busur diamankan Polsek Mamajang

Aiptu Yunus (Opsnal Polsek Mamajang) mengatakan, dirinya sedang melakukan patroli setelah dilihat oleh pelaku selanjutnya mendatangi dan langsung menyerahkan diri.

Setelah diintrogasi oleh petugas pelaku menjelaskan bahwa korban lagi berjalan bersama temannya, pada saat di TKP pelaku berteman 3 orang, melihat korban dan langsung turun dari sepeda motor lalu mengeluarkan anak panah berupa busur dan langsung melepaskan busur tersebut ke arah korban mengenai kaki bagian betis sebelah kiri. Atas kejadian tersebut korban dilarikan ke RS. Bhayangkara Makassar.

korban dirawat di RS Bhayangkara

Selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Mamajang untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Hms/Bs

About restabes5

Check Also

Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Rappocini Sambangi Warganya

Polrestabesmakassar.com– Bhabinkamtibmas Kel. Kassi-kassi’ Brigpol Sulaiman dan Bhabinkamtibmas Kel. Karunrung Brigpol Kasman Polsek Rappocini memberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com