Home / Berita / Terlibat Curat, Pasutri Diringkus Polsek Tamalanrea

Terlibat Curat, Pasutri Diringkus Polsek Tamalanrea

Polrestabesmakassar.com –   Unit Opsnal Polsek Tamalanrea mengamankan dua orang pelaku yang diduga terlibat kasus pencurian dengan pemberatan (curat) di Prov. Sulteng.

Sekitar pukul 22.00 wita penangkapan dilakukan unit Opsnal Polsek Tamalanrea di Prov. Sulteng. Senin (05/11/2018).

Penangkapan unit Ospnal Polsek Tamalanrea berawal saat anggota Opsnal Polsek Tamalanrea mengetahui adanya tindak pidana curat berupa pencurian sebuah handphone dan segera melakukan penyedilikan terhadap tersangka.

Anggota Opsnal Polsek Tamalanrea kemudian melakukan pencarian terhadap tersangka dan  mengamankan seorang yang bukan tersangka namun merupakan penadah barang hasil kejahatan.

Setelah dilakukan interogasi terhadap kedua penadah lelaki IY, Polisi berhasil mengetahui keberadaan tersangka curat yang berada di Prov. Sulteng.

Dengan sigap unit Opsnal Polsek Tamalanrea langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka yang diketahui keberadaannya di Prov. Sulteng.

Kedua tersangka pencurian dengan pemberatan (curat) lelaki HA dan perempuan CH berhasil diamankan oleh unit Opsnal Polsek Tamalanrea.

Kemudian kedua tersangka dibawa ke Mapolsek Tamalanrea untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Setelah dilakukan interogasi lebih lanjut kepada kedua tersangka, Kapolsek Tamalanrea Kompol H. Syamsu Bhaktiar,. S.E memaparkan melalui Kassubag Humas Polrestabes Makassar AKP Diaritz Felle,. S. Ik bahwa salah satu dari tersangka masih memiliki hubungan dengan korban.

“kedua tersangka diketahui memiliki hubungan pertemanan dengan penadah IY sedangkan tersangka yang memiliki hubungan keluarga dengan korban yakni CH”, pungkas AKP Diaritz Felle,. S. Ik.

Kini kedua tersangka berada di Mapolsek Tamalanrea dan masih menjalani proses hukum lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

About grace

Check Also

Isap Rokok Tembakau Gorilla, 3 Remaja ditangkap Polisi

Polrestabesmakassar.com –Tim Opsnal Polsek Ujung Pandang dipimpin Kanit Reskrim AKP Abd. Rahman pukul 23.30 wita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.