Home / Polrestabes Makassar / Sinergitas TNI-POLRI melaksanakan pengawalan Aksi unras dari FPI di Kantor DPRD Makassar

Sinergitas TNI-POLRI melaksanakan pengawalan Aksi unras dari FPI di Kantor DPRD Makassar

Makassar-DPW-FPI Makassar kembali melaksanakan aksi unjuk rasa di halaman Kantor DPRD Kota Makassar dengan jumlah massa aksi sekitar 40 orang dengan menggunakan sepeda motor dan mobil pick up sebagai panggung orasi yang dilengkapi dengan atribut FPI dan Sound sistem sebagai pengeras suara. Jumat (11/09/2020)

Aksi tersebut dipimpin oleh Kordinator lapangan (korlap) Habib Faizal Segaf Al Habsyi dengan tuntutan agar pemerintah kota Makassar membatalkan Raperda Miras,Cabut Izin Cafe yang jual miras dan usulan terbitkan Perda Anti Miras.

Aksi demonstrasi berlangsung hingga sore hari dan mendapat pengawalan dari personil Koramil 08 TML/RPC dan personil Polsek Rappocini Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rappocini Kompol H.A.Ashari,SH.MH.

“Pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa hari ini kita berkolaborasi dengan TNI-POLRI dalam bentuk bersinergi sehingga tugas yang kita laksanakan terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan”. Tuturnya

Ditambahkan Kapolsek Rappocini Kompol H.A.Ashari,SH.MH, bahwa dengan sinergitas TNI-POLRI pengawalan aksi unjuk rasa kali ini dapat berjalan lancar dan tidak ada gangguan apapun hingga kegiatan unjuk rasa selesai dan para peserta aksi membubarkan diri dengan tertib. Pungkasnya

About Humas

Check Also

Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Monginsidi Baru Makassar

Makassar – Seorang mayat perempuan berinisial HB (78) ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumahnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *