Home / Berita / Simpan Badik di Sadel Motor Pria Ini Diamakan Polsek Bontoala

Simpan Badik di Sadel Motor Pria Ini Diamakan Polsek Bontoala

Bontoala  – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, mengamankan seorang Pria berinisial  MN Alias TJ .(52), Warga Jalan Tinumbu Kelurahan Layang Kec Tallo  Kota Makassar, MN Aliasa TJ (52) diamankan lantaran tertangkap tangan menguasai dan membawa Senjata Tajam tanpa hak, Kamis (21/05/2020).

Pelaku diamankan saat Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bontoala Polrestabes Makassar melakukan Patroli Rutin antisipasi Street Crime / Kejahatan Jalanan pada Kamis subuh dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita.

Petugas menemukan pelaku sedang duduk duduk  bersama dengan 3 orang temannya di Jalan Tinumbu Dalam Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala tepatnya di sebuah ruma kos.

Tim opsnal  menghampiri ketiganya dan mendapati MN Alias  TJ membawa sebilah badik yang disimpan di dalam bagasi motornya. MN alias TJ  mengakui bahwa badik tersebut adalah miliknya.

Pada saat diamankan di lokasi, MN Alias TJ sama sekali tidak bisa memberikan alasan kepada petugas untuk tujuan apa membawa senjata tajam di waktu subuh dini hari.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, petugas membawa ketiganya langsung digelandang ke Mako Polsek Bontoala Polretabes Makassar

Kapolsek Bontoalam Andriyani Lilikay saat dikonfirmasi membenarkan diamankan di Polsek Bontoala.

“Betul kita telah mengamankan seorang pria yang membawa senjata tajam pada saat anggota melaksanakan patroli rutin,” ungkapnya.

Selanjutnya Mn aliasa TJ bersama barang bukti senjata tajamnya diamankan di Polsek Bontoala dan dikenakan Pasal 2 Ayat (1) dan (2) Undang Undang Darurat No.12 Tahun 1951, dengan Ancaman Hukuman Penjara Maksimal Diatas 10 (sepuluh) Tahun.(Bhr/Brd)

About Humas

Check Also

Rawan Penularan Virus, Bhabinkamtibmas Terus Ingatkan 3M

Makassar – Seakan tak kenal lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Mariso Polrestabes Makassar tak henti-hentinya menyampaikan pesan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *