Home / Berita / Safari Jumat, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Mariso

Safari Jumat, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Mariso

Makassar – Kapolsek Mariso Polrestabes Makassar Kompol Ahmad Yulias dan anggotanya melaksanakan safari Jumat di Masjid Jami Mariso Jl. Nuri No.12 Kel. Mariso Kec. Mariso Kota Makassar, Pada Jumat (18/09/2020) Pukul 12.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Ahmad Yulias menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada jamaah usai sholat Jumat. Kepada para jamaah.

”Sebentar lagi kita memasuki pemilihan Walikota dan Wakil walikota dan sudah ada 4 bakal calon yang mendaftar KPU tinggal menunggu hasil siapa yang akan disahkan oleh KPU mengingat semuanya putra-putra terbaik Makassar yang akan memimpin kita selama lima tahun olehnya itu Mari kita jaga kamtibmas jelang pemilihan walikota, boleh beda pilihan yang penting keamanan tetap terjaga”, ujar Kapolsek .

Sambung, Mengenai kamtibmas sampai saat ini Kec. Mariso boleh dikata masih kondusif namun yang jadi perhatian saat ini yaitu perkelahian kelompok, dan lebih memalukan lagi karena pelakunya masih di bawah umur yakni 15, 16, dan 17 tahun dan pernah terkait dengan kasus pencurian, kami sangat prihatin. Olehnya itu saya mengharapkan agar para orang tua dapat membina anaknya sbagaimana yang tercantum dalam QS. At-Tahrim (66:6) yang berbunyi ;

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنْفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ ناراً….

“Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka…”

Selain itu Kapolsek menambahkan, bahwa Seperti penyampaian Ustads tadi bahwa virus corona masih merajalela. Dari 8 Propinsi yang ada di Indonesia, Sulsel masih termasuk dalam zona merah penyebaran covid-19, harus kita waspadai, mari kita sama-sama patuhi anjuran pemerintah yakni Protokol kesehatan yakni 3 M (Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan).

“Tidak ada yang bisa menjamin bahwa kita aman dari virus termasuk saya maka jalan satu-satunya dengan memakai masker, dan saya ucapkan terimakasih kepada jamaah yang sudah memakai masker,” tuturnya.

About Humas

Check Also

Aniaya Mantan Istri, Pria Bertato Ditangkap Polsi

Makassar – Polsek Mariso Polrestabes Makassar menangkap Gollo (35) Jalan Rajawali, lantaran menganiaya mantan istrinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *