Home / Berita / Rombongan Pengantar Jenazah Arogan di Jalan Raya
Perusakan Mobil

Rombongan Pengantar Jenazah Arogan di Jalan Raya

Makassar – Rombongan pengantar jenazah di Kota Makassar kembali berbuat anarkis, kali ini mobil salah seorang warga masyarakat yang melintas dirusak. Perusakan mobil terjadi di depan Hotel Grand Puri, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Rabu (1/9/2021).

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando menerangkan, pengrusakan terjadi saat korban dalam perjalanan  menuju arah kota Maros. Saat sedang berhenti di lampu merah depan gerbang BTP, tiba-tiba dari arah belakang ada rombongan pengantar menggunakan  kendaraan roda dua.

“Oknum dari beberapa orang pengantar jenazah memukul mobil korban menggunakan kayu dan bambu sehingga mobil korban mengalami kerusakan,” ungkap AKP Lando.

Atas kejadian tersebut, mobil korban pada bagian kaca depan dan spion pecah. Korban diperkirakan mengalami kerugian 6 juta rupiah dan sementara ditangani Polsek Tamalanrea.

AKP Lando mengharapkan agar setiap pengguna jalan raya saling menghargai dan tidak bersikap arogan, apalagi melakukan pengrusakan terhadap barang orang lain atau pasalitas umum.

“Sebelum pemberangkatan rombongan (terutama rombongan pengantar jenazah) diarahkan untuk tidak bersikap arogan di jalan raya, mematuhi tata tertib berlalu lintas,” ujarnya.

“Pihak Kepolisian siap melayani masyarakat yang ingin minta bantuan pengawalan,” pungkas Kasi Humas Polrestabes Makassar.

 

About Humas

Check Also

Kapolrestabes Makassar Beri Arahan Personil Pengamanan Aksi Unras Peringati Hari Sumpah Pemuda

Makassar – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK, MM memimpin apel persiapan pengamanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *