Home / Berita / POLSEK PANAKKUKANG TETAPKAN 2 TERSANGKA PENGEROYOKAN DEPAN KANTOR ADIRA

POLSEK PANAKKUKANG TETAPKAN 2 TERSANGKA PENGEROYOKAN DEPAN KANTOR ADIRA

Polrestabesmakassar.com- Penyidik Polsek Panakkukang telah menetapkan dua tersangka yang terlibat pengeroyokan depan kantor PT. Adira Dinamika Multi Finance di jalan A.P. Pettarani Makassar. Pada Senin (08/01/2018) Kemarin.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, SIK mengatakan, dua orang Karyawan Adira yang telah ditetapkan tersangka yaitu AN (30) selaku surveyor/Marketing dan ZK (28) debt collector/Petugas Konsultan.

“AN dan ZK sama-sama berprofesi sebagai karyawan PT. Adira Dinamika Multi Finance jalan A.P. Pettarani Makassar”. Kata Kompol Ananda di Mapolsek Panakkukang. Selasa (09/01/2018).

Penyidik Polsek Panakkukang telah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang Karyawan Adira Finance termasuk Bapak Selius selaku recovery PT. Adira Finance yang ditemui korban di lantai III Kantor Adira dan IR yang melarang media meliput kejadian pengeroyokan.

Dari hasil pemeriksaan keempat Karyawan PT. Adira, dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka, dan penyidik sementara mendalami lagi keterlibatan tiga orang lainnya karyawan Adira.

Penyidik juga sudah menyita 1 (satu) lembar baju sweeter warna biru yang dipakai AN pada saat melakukan pengeroyokan, termasuk Rekaman CCTV Kantor Adira.

Kapolsek Panakkukang menegaskan pihaknya juga akan memanggil Security dan Office Boy PT. Adira Dinamika Multi Finance, karena pada saat kejadian dirinya terekam oleh cctv memeluk korban AI untuk keluar dari kantor Adira, jadi bukan diseret seperti yang diberitakan. Terang Kapolsek

Sebelumnya diberitakan, dua bersaudara AI (28) dan MA (26) menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan karyawan PT. Adira Dinamika Multi Finance di jalan A.P. Pettarani Makassar (08/01) Sekitar JAM 10.30 wita.

Kompol Ananda juga menambahkan, masalah kasus tentang BPKB akan didalami karena tempat kejadiannya bukan diwilayah hukum Polsek Panakkukang, penanganan kasus fokus di perkara penganiayaannya.

Kedua Tersangka melanggar Pasal 170 ayat (1) subs pasal 351 ayat (1) hukumannya pidana penjara selama 5,5 tahun.

(HMS/PNK).

About restabes5

Check Also

Tiga Kawanan Curanmor Dan Dua Penadah Dibekuk

Polrestabesmakassar.com- Tim Jatanras Polrestabes Makassar Yang dipimpin Kanit Jatanras AKP Ivan Wahyudi berhasil mengamankan tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *