Home / Kriminal / Polsek Mamajang Di Serbu Oleh Orang Tak Dikenal!!! Ada Apa??

Polsek Mamajang Di Serbu Oleh Orang Tak Dikenal!!! Ada Apa??

Makassar ——— Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat menjadi kewajiban institusi Kepolisan Republik Indonesia. Apapun permasalahan di segala bidang kehidupan menjadi solusi secara bijak depan transparansi hukum demi keadilan.

Informasi tanpa hoax menyebar secara transparan di paparkan oleh Polsek Mamajang dalam penanganan kasus Tipu Gelap di realisasikan oleh Penyidik Reskrim secara profesionalisme demi birokrasi reformasi untuk berevolusi mental personil Kepolisian.

Kamera media yang di junjung dengan kenyataan, melihat banyaknya Korban Tipu Gelap mendatangi Markas Komando Polsek Mamajang, guna memastikan kabar tertangkapnya Pelaku Seorang Perempuan dugaan Penipuan Dan Penggelapan. (Senin, 26/10/2020), Pagi.

Di tempat terpisah Kapolsek Mamajang mengatakan “Untuk TKP ada satu di Wilkum Polsek Mamajang, untuk korban yang lain tersebar di beberapa wilayah termasuk Kabupaten Gowa. Kami pasti akan tindak tegas, lumayan banyak korbannya. Dan mereka jaringan. Hal ini bisa kami beri edukasi kepada masyarakat agar jangan menggadai sesuatu barang berharga kepada orang yang tidak jelas. Beginilah jadinya. Insya Allah itu sudah tugas dan tanggung jawab kami Pihak Kepolisian dalam mengungkap kasus tersebut”, Tegas Akp Ivan Wahyudi ,.SH,.SIK yang pernah menjabat Kanit Jatanras Polrestabes Makassar.

“Alhamdulillah Pak…Kami sedikit lega karena Pelaku berhasil ditangkap sama Polsek Mamajang. Padahal kodong setengah mati ku cari itu orang….Pembohong itu Pak…Keluar Masukmi….tapi mengakua Resmob Mamajang langsung na tangkap. Apalagi kuliat Kapolsekna langsung ke Takalar itu hari ambil penadahnya”, ucap Seorang Korban yang mengapresiasi Kinerja Personil Kepolisian khusuanya Transparansi Polsek Mamajang.

“Tidak kutauki Komandang, itu hari kodong Istriku ada di Rumah Sakit…butuhka biaya…terpaksa kugadaikan Motorku. Apalagi sekarang pandemi susai Komandang…ada yang kasih kenalka sama itu orang….pas adami uangku maumi kutebus….kukasihmi uang…sudah 2 bulan motorku tidak ada tommi….ternyata kudatangi rumahnya Pelaku ….degh..banyakna orang cariikii….”, ucap jujur seorang Korban saat di interogasi oleh Penyidik Polsek Mamajang

“BRAVORESMOBMAMAJANG…..Jangan kasih kendor💪💪, Walaupun motorku tidak ada di situ yang jelas pelakunya sudah tertangkap….legaku kurasa…”, ucap Lk. Sultan Karmila yang menjadi Korban tipu dari Pelaku.

About lerry

Check Also

Bubarkan Perkelahian Kelompok, Seorang Remaja Diamankan Polisi

Makassar-Keributan antar dua kelompok warga yang bertetangga kembali terjadi di kota Makassar. Jumat dini hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *