Home / Berita / Musrembang Tingkat Kelurahan Harus Dilakukan Secara Virtual Dengan Protokol Kesehatan

Musrembang Tingkat Kelurahan Harus Dilakukan Secara Virtual Dengan Protokol Kesehatan

Makassar – Berbeda dengan Musrenbang tahun – tahun sebelumnya, sebagai kewaspadaan Covid-19, Musrenbang tahun ini diselenggarakan secara daring melalui video converence (virtual).

Peserta diwajibkan mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan untuk mengantisipasi penularan covid-19″, ucap Aiptu Hasbi Bintang saat mengikuti Musrembang tingkat Kelurahan di Kantor Lurah Mattoanging Jl. Culang No.3 Kec.Mariso Kota Makassar, Selasa (12/1/2021).

Hadir dalam video converence, Kepala Bappeda Kota Makassar Bpk. Juli Sumbung, Kasi Ekbang Hj Hasniwaty (mewakili Camat Mariso), Lurah Mattoangin Suardy Kamarudin, Ketua LPM Kel. Mattoangin H.Haerumi Hamzah Tuppu, Ketua RT/RW Sekelurahan Mattoangin dan Tokoh masyarakat serta Babinsa Mattoangin Serka Rusli dan Aiptu Hasbi selaku Bhabinkamtis Mattoangin.

Suardi Kamaruddin menyampaikan bahwa musrenbang menjadi salah satu tahapan penting dan strategis bagi keberlanjutan pembangunan.

Menghadapi Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, menurutnya akan mempengaruhi capaian pembangunan, khususnya terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Hal inilah yang harus kita pikirkan bersama, harus ada pendataan terbaru untuk mengetahui data yang valid terhadap masyarakat yang terdampak langsung, sehingga bisa didapatkan penanganan yang tepat,” ujarnya.

About Humas

Check Also

Akibat Hujan Air Sungai Biring Jene Kembali Meluap

MAKASSAR – Akibat hujan yang terus mengguyur kota Makassar membuat air sungai biring jene kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *