Home / Berita / Menjelang Tahun Baru, Polsek Tamalanrea Menggelar Pasar Murah

Menjelang Tahun Baru, Polsek Tamalanrea Menggelar Pasar Murah

Polrestabesmakassar.com – Dengan bekerja sama PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) Makassar, Polsek Tamalanrea menggelar Pasar Murah di pelataran parkir Polsek Tamalanrea, Kel. Buntusu Kec. Tamalanrea Kota Makassar, Sabtu (29/12/2018).

Berbagai macam kelengkapan kebutuhan dijual dengan murah, daging ayam jantan per tiga ekornya dijual dengan harga 100 ribu rupiah, harga ioni cukup murah dibandingkan di pasar umum.

“Dalam Menjaga kamtibmas Polisi juga harus bersinergi dalam bentuk wujud pelayanan serta kepedulian terhadap masyarakat, dengan memfasilitasi pasar murah ini kita menunjukkan kepedulian dan berkontribusi terhadap Masyarakat,” ujar Kapolsek Tamalanrea, Kompol H.Syamsul Bakhtiar.

Kapolsek Tamalanrea saat pantau pasar murah

Bapak Baso alim Bahri selaku Manajer HRD dan General Affair PT Charoen Pokphand indonesia (CPI) mengatakan, giat ini merupakan yang kedua kalinya yang sebelumnya dilaksanakan bersama Polsek Tamalanrea.

“Yang pertama kita lakukan, masyarakat sangat antusias sehingga kami rencanakan bersama Kapolsek Tamalanrea untuk melaksanakan yang kedua pada hari ini, dan berharap semua kalangan dapat menjangkau kegiatan pasar murah tersebut dan bisa menekan harga yang cenderung naik saat menjelang tahun baru,” ucapnya.

Salah seorang warga yang datang membeli sangat bersyukur dengan hadirnya pasar murah ini. Dia mengatakan pasar murah ini sangat membantu menghemat pengeluaran “Terima kasih kepada bapak-bapak polisi, ini sangat membantu ibu ibu,” ucap warga yang tidak menyebut namanya usai berbelanja.

(hms/T.rea)

About Humas

Check Also

Terekam CCTV, Pegawai Toko Diringkus Karena Kedapatan Mencuri HP

Polrestabesmakassar.com- Jajaran Polsek Biringkanaya berhasil meringkus seorang pelaku pencurian dengan pemberatan bernama lelaki inisial AR …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.