Home / Berita / Lakukan Penganiayaan Dengan Parang, Pria Ini Diringkus Polsek Makassar

Lakukan Penganiayaan Dengan Parang, Pria Ini Diringkus Polsek Makassar

Polrestabesmakassar.com- Jajaran resmob Polsek Makassar menangkap seorang pelaku penganiayaan berat (Anirat), Rabu (20/02/2019). Pria tersebut berinisial SU alias Anto Cidu (45) warga Jalan Keamanan Kota Makassar.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda mengatakan lelaki SU akuas Anto Cidu ditangkap pada rabu 20/02/2019 sekitar pukul 13.00 wita di Jalan Maccini Sawah oleh resmob Polsek Makassar yang dipimpin Kanit reskrim Iptu Harianto Rahman, SH.

Kejadian berawal saat korban  perempuan RO (43) diantar pulang oleh temannya lelaki HA menggunakan bentor di Jalan Kesatuan Kota Makassar , setelah tiba dirumah pelaku SU sudah menunggu di depan rumah korban.

“korban turun dari bentor tiba – tiba pelaku SU langsung mengambil senjata tajam jenis parang dan langsung memarangi korban sehingga korban mengalami luka tebasan pada pipi dan leher sebelah kiri”, terangnya.

Dari hasil interogasi pelaku membenarkan dan mengakui telah menebas pipi dan leher korban. ”Belum diketahui motif pelaku SU alias Anto Cidu sampai tega melukai korban perempuan RO dengan senjata tajam jenis parang sehingga mendapat 20 jahitan pada luka korban”, Terangnya

Dari tangan pelaku disita barang bukti parang yang digunakan dan selanjutnya pelaku dibawah ke Polsek Makassar guna penyidikan lebih lanjut.

About lerry

Check Also

Curi HP Temannya, Seorang Anak Dibawah Umur Diringkus

Polrestabesmakassar.com- Tim Opsnal Polsek Mamajang yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syamsuddin Hehanussa berhasil meringkus pelaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.