Home / Berita / Kongsi-kongsi Beli Tembakau Gorilla Dua Pemuda Diamankan Polsek Tamalate

Kongsi-kongsi Beli Tembakau Gorilla Dua Pemuda Diamankan Polsek Tamalate

Polrestabesmakassar.com – Tim Opsnal Polsek Tamalate mengamankan dua orang yang membawa narkotika jenis tembakau gorilla di Jalan Danau Tanjung Bunga.

Lelaki MR (21), seorang pekerja swasta yang tercatat tinggal di Jalan Sapiria Benteng Somba Opu, Gowa, dan lelaki HK (24), yang tercatat tinggal di Jalan Baji Rupa diamankan, Jumat (2/11/2018).

Keduanya kedapatan membawa narkotika jenis tembakau gorilla di depan Alfamart sekitar pukul 00.30 WITA oleh masyarakat. Alhasil, masyarakat pun menghubungi pihak kepolisian. Hal tersebut dibenarkan oleh Panit 2 Reskrim Polsek Tamalate, Ipda Sugiman, melalui Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Diaritz Felle, SIK.

“Saat anggota sedang patroli antisipasi gangguan kamtibmas, anggota mendapatkan informasi dari masyarakat via telepon kalau ada dua orang didapati membawa narkotika jenis tembakau gorilla. Olehnya, anggota pun langsung bergerak ke TKP dan mengamankan keduanya,” ungkap AKP Diaritz.

Dari hasil introgasi yang dilakukan pihak kepolisian, bahwa 1 sachet narkotika jenis tembakau gorilla dan 1 linting tembakau gorilla di tangan pelaku MR adalah miliknya.

“Di mana 1 sachet narkotika jenis tembakau gorilla tersebut dibeli dari lelaki IM  secara kongsi-kongsi  sekitar pukul 23.50 WITA di Jalan Manunggal 31. Pelaku juga mengakui bahwa sudah 7 kali beli tembakau gorilla dari IM seharga Rp 50.000 per sachetnya,” tambah AKP Diaritz.

Saat ini, kedua pelaku bersama barang bukti dibawa ke Mapolsek Tamalate untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(hms/bs)

About Humas

Check Also

Isap Rokok Tembakau Gorilla, 3 Remaja ditangkap Polisi

Polrestabesmakassar.com –Tim Opsnal Polsek Ujung Pandang dipimpin Kanit Reskrim AKP Abd. Rahman pukul 23.30 wita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.