"PILKADA ADALAH PESTA KEBUDAYAAN YANG DAMAI, AMAN DAN MENYENANGKAN, ANTI HEMBUSAN KEBENCIAN DAN MENOLAK KERAS KEKERASAN, HINDARI JERATAN UNDANG-UNDANG ITE, CERMATI, TELITI DAN CEK SUMBER KEBENARAN INFORMASINYA SEBELUM MENYEBARKAN INFORMASI "HOAX ADALAH MUSUH YANG MEMECAH BELAH BANGSA"
Home / Berita / Komunitas Vapor, Rumah Liquid Indonesia Sosialisasi Di Polrestabes Makassar

Komunitas Vapor, Rumah Liquid Indonesia Sosialisasi Di Polrestabes Makassar

Polrestabesmakassar.com- Bertempat di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar dilaksanakan sosialisasi rokok elektrik (Vape/Vapor), Rabu (16/08/2017).

Dengan menjamurnya komunitas Vape/ Vapor tidak hanya di kalangan anak muda orang tua pun juga tidak sedikit ikut dalam komunitas tersebut ,  kurang lebih ada 38 komunitas Vape/Vapor  yang berada di kota Makassar. Rumah Liquid Indonesia mengadakan sosialisai rokok elektrik tersebut dan di terima langsung oleh Wakapolrestabes Makassar AKBP. CF. Hotman Sirait, SIK, SH.

Ketua Vape/Vapor Indonesia Johan bersama tiga (3) rekannya mengatakan ini pertama kali kami sosialisasi rokok elektrik tersebut di institusi Polri di mana Polrestabes Makassar Welcome untuk kami sosialisasi dimana kita ketahui banyak yang beranggapan miring tentang penggunaan rokok elektrik atau yang di kenal dengan Vapor itu sangat berbahaya tidak hanya itu bahwa Vape/Vapor itu katanya mengandung Narkotika.

Tanggapan miring tersebut muncul karena kurangnya sosialisasi pelaku industri ke masyarakat, terutama kepada pemerintah dan aparat penegak hukum.

 

E-liquid dalam Vapor banyak pilihan rasa seperti buah-buahan, kue maupun susu dapat menjadi pengalihan dari rokok. Nikotin dalam Vape juga menyediakan pilihan kadar yang membantu pecandu rokok perlahan-lahan mengurangi kadar nikotin pada dirinya.

“Harapan kami dengan adanya sosialisasi ini dapat diikuti oleh daerah – daerah lain sehingga tanggapan masyarakat menjadi lebih baik terhadap industri kreatif ini”, Pungkas Johan

Selain itu Satuan Narkoba Polrestabes Makassar  dengan menggunakan Screning Test Urine memeriksa cairan yang terkandung dalam Vapor dan hasilnya pun “Negatif”.

TOKO VETERAN ELEKTRONIK. JLN.VETERAN UTARA NO.244. MAKASSAR

About restabes5

Check Also

Diduga Dendam Lama, Pelaku Pembusuran Ditangkap

Polrestabesmakassar.com- Resmob Polsek Tallo mengamankan seorang pemuda yang diduga melakukan pembusuran di Jalan Galangan Kapal …

17 comments

  1. Semoga saja ognum-ognum yang merusak citra vapor dengan memasukkan barang haram kedalamnya pada ketangkep semua. Dan kalaupun ada liquid yang berisikan barang haram pastinya tidak akan mungkin dijual dengan harga murah pak, jadi pengguna liquid yang berisikan barang haram sudah pasti tau kalau di dalam liquid tersebut sudah ada isinya kayak gitu.

    Wujudkan vapor bersih bebas barang haram. Amin.

  2. Terima kasih yang sebesar2nya kami ucapkan kepada seluruh jajaran di Polrestabes Makassar, yang telah dengan amat sangat menerima kehadiran kami.

    Semoga dengan dukungan yang diberikan, industri kreatif anak bangsa ini dapat makin berkembang dan bisa menjadi industri yang dapat membanggakan Indonesia dimata dunia.

  3. Himawan Soeharno

    Salut buat temen2 dari Rumah Liquid Indonesia.
    Especially for our Big Papa Johan Sumantri buat sosialisasi di Makassar.
    Semoga kedepannya vaping di Indonesia makin maju dan berkembang, serta makin banyak orang yang berpindah ke vape dari rokok tembakau…

  4. saya ucapkan terima kasih kepada polrestabes makassar atas dukungannya terhadap industri vape

  5. Termikasih sekali buat bapak2 dari kepolisian makasar dan terimakasih untuk bapak johan beserta team yg sudah menyelenggarakan acara ini…dengan adanya acara ini saya harap pikiran kita jadi lebih terbuka terhadap dunia vaping..

  6. Wah 😍
    Terimakasih untuk seluruh jajaran kepolisian Makassar khususnya Polrestabes Makassar yang mulai ikut mendukung keberadaan vaporizer di indonesia.
    Terimakasih RLI ( Rumah Liquid Indonesia ) berkenan menjembatani suara positif kami sbagai vapers di indonesia.
    Semoga daerah lain segera menyusul, aamiin.

  7. Saya selaku pengguna vape yg berdomisili di Tangerang, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran polrestabes makassar atas dukungannya terhadap industri vape Indonesia.
    Semoga kedepannya vape di Indonesia bisa jadi legal sebagai alternatif dari candu roko konfensioal & bisa di terima secara positif di kalangan masyarakat awam.

  8. Terima kasih Polrestabes Makassar yang sdh mensupport kegiatan kami dr komunitas vape di Indonesia, semoga hal ini bisa menjadi contoh buat daerah2 lain.

  9. Saya mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Makasar atas dukungan dan sosialisasi industri Vape di Indonesia semoga industri Vape di Indonesia semakin berkembang dan tidak ada lagi tanggapan miring serta penyalahgunaan terhadap industri ini agar Vape bisa cepat di legalkan di Indonesia. Good job Polrestabes Makasar 👍

  10. Sekali lagi saya ucapkan banyak banyak terimakasih sudah memperkenankan saya, om Johan, dan om Idham untuk diberi kesempatan untuk mensosialisasikan Industri kreatif kita ini.

    Semoga kedepannya tidak adalagi berita menyimpang dan penyalahgunaan produk produk vaporizer.

    Jaya terus Polrestabes Makassar!

  11. Terimakasih atas dukungan polrestabes makassar atas support nya terhadap industri vaporizer di makassar

    Semoga dengan adanya hal ini dapat di ikuri oleh daerah daerah lain

  12. Sukses selalu untuk POLTABES MAKASAR beserta jajarannya.
    Saya selaku pengguna Vape sangat berterima kasih dengan adanya sosialisasi Vape ini.
    Semoga langkah2 seperti ini diikuti yg lainnya.

    Salam sukses buat,
    POLTABES MAKASAR beserta jajarannya
    Bp Johan Sumantri dkk

  13. Terimakasih banyak kpd. seluruh jajaran kepolisian di Makasar karena telah mengadakan sosialisasi & edukasi tentang Vape/Vapor. Saya (selaku pengguna Vape) berharap dengan adanya sosialisasi ini, vape bisa lebih diterima masyarakat (terutama orang awam). Serta menunjukan kpd. masyarakat bahwa vape adalah salah satu cara utk berhenti merokok yg tentunya menggunakan bahan2 yg aman, berkualitas & tidak berbahaya bagi tubuh dibanding rokok konvensional. Dan dengan diadakannya sosialisasi ini, saya berharap masyarakat jg mengerti cara menggunakan vape dengan baik dan benar serta tidak menyalahgunakannya utk. hal2 yg bersifat negatif. Sekian kata2 dari saya, sekali lagi saya ucapkan Terimakasih.

  14. Wah cakep ini polrestabes makasar yang mau welcome dan bersikap open mind terhadap sosialisasi vaporizer yang diadakan oleh Rumah Liquid Indonesia, mudah2an dengan adanya sosialisasi ini anggapan miring masyarakat tentang vaporizer bisa berkurang, moga2 para penegak hukum serta aparatur negara yg ada di daerah lain bisa welcome juga apabila diadakan sosialisasi seperti tersebut diatas, bravo polrestabes makasar.

  15. Mantapppppp buat polretabes makassar..kami mengucapkan banyak terima kasih kepada polrestabes makassar yg sudah menyediakan tempat buat rumah liquid indonesia Melakukan sosialisasi tentang vape di indonesia khsususnya di makassar..semoga kedepannya vape di indonesia tidak lagi dipandang negativ oleh masyarakat dan juga semoga daerah2 lain juga mau terbuka untuk sosialisasi tentang vape di indonesia…

    Sekian dan terima kasih
    Regard

    Darma PANDORA LIQUID BALI

  16. Maju terus industri Vape/Vapor/vaping/rokok elektrik Indonesia, sukses buat Rumah Liquid Indonesia (RLI) dibawah naungan Johan Sumantri semoga sosialisasi ini bisa diterima baik dikalangan apapun di Indonesia dan berkurang nya pecandu Tar agar lebih sehat Indonesia ku…Amin

  17. Terima kasih kepada Polrestabes Makassar sudah Wellcome dengan kehadiran Vape di Indonesia khususnya Makassar, besar harapan kita sebagai pelaku Vape di Indonesia agar terus di support dan kita juga selalu menggunakan edukasi kepada masyarakat agar mengerti lebih banyak tentang kehadiran e-liquid.
    Sukses terus Rumah Liquid Indonesia
    Sukses terus polri’
    Support Liquid lokal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *