Home / Berita / Kesal Ditegur, Pelaku Penganiayaan Menggunakan Samurai Diringkus

Kesal Ditegur, Pelaku Penganiayaan Menggunakan Samurai Diringkus

Polrestabesmakassar.com- Resmob Polsek Panakkukang mengamankan seorang pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai.

Tidak tanggung – tanggung pelaku lelaki inisial IR (31) warga Jalan Kelapa tiga Makassar melukai tiga korban sekaligus. Korban insial WR mengalami luka tebas bagian leher sebelah kiri, lelaki inisial DE mengalami luka sayatan sebelah kiri dan korban lelaki SA alias Undung (26) mengalami luka tebas di bagian kepala, Rabu (10/01/2018).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Laode Idris mengatakan kasus ini terungkap lewat CCTV pada saat pelaku menganiaya korbannya di Jalan Abd. Daeng Sirua Makassar tepatnya di penjual coto Abd. Daeng Sirua.

Dari hasil penyelidikan Resmob Polsek Panakkukang kemudian bergerak dan berhasil meringkus pelaku IR yang pada saat itu sedang berada di Jalan A.P. Pettarani Makassar beserta barang bukti senjata tajam jenis samurai yang digunakan pelaku, Ucap Kasubbag Humas.

Setelah diamankan pelaku membenarkan telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan samurai kepada tiga korban karena kesal di tegur oleh korban sehingga pelaku melakukan pemukulan sehingga korban tidak terima dan memanggil korban lainnya dan keduanya pun langsung di tebas menggunakan samuaria yang terkena pada bagian leher seblah kiri serta tangan sebelah kanan.

Selanjutnya pelaku di bawah ke Polsek Panakkukang guna mempertangungjawabkan perbuatannya.

HMS/LR

About restabes5

Check Also

Tiga Kawanan Curanmor Dan Dua Penadah Dibekuk

Polrestabesmakassar.com- Tim Jatanras Polrestabes Makassar Yang dipimpin Kanit Jatanras AKP Ivan Wahyudi berhasil mengamankan tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *