Home / Berita / Kapolsek Tallo Datangi TKP Gantung Diri

Kapolsek Tallo Datangi TKP Gantung Diri

Polrestabesmakassar.com– AS(21) warga Jl Teuku Umar 12 No. 07 kelurahan Kaluku Bodoa kecamatan Tallo Kota Makassar ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri, Jumat (22/12/2017).

Mendengar informasi tersebut, sekitar pukul 07.00 wita Kapolsek Tallo langsung menuju ke tempat kejadian.

Kapolsek Tallo menjelaskan dari informasi warga bahwa kejadian bermula saat tetangga korban lk Ipul(38) mendatangi rumah korban pr AS(21) dan mendapati pr AS(21) sudah dalam keadaan tergantung diatas balok Plafon dengan menggunakan tali nilon warna biru ukuran 12 inci panjang 6 meter dan di bawah korban terdapat meja plastik kecil yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


Dari keterangan beberapa saksi yang tinggal di sekitar rumah korban pr AS(21), menjelaskan sekitar pukul 24.00 wita AS(21) bertengkar dengan suaminya lk AD(26). Kemudian suami pr AS(21) meninggalkan rumah dan membawa anaknya lalu korban mengejar suaminya akan tetapi suami korban bersikeras membawa anaknya.
Sehingga salah satu tetangga korban mendatangi rumah pr AS(21) tetapi pintu korban dalam keadaan terkunci sehingga tetangga korban mendobrak pintu korban dan menemukan pr AS(21) dalam keadaan tergantung diatas balok plafon.

Lalu saksi langsung memotong tali tersebut dan menurunkan tubuh korban. Pada saat tubuh korban diturunkan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi lidah terjulur, luka lebam pada lengan kiri dan muka.

Selanjutnya sekitar pukul 09.00 wita tim Indentifikasi Polrestabes Makassar melakukan olah tkp dan membawa korban pr AS(21) ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

 

#hum/MV

About restabes5

Check Also

Jual HP di Media Online, Dua Lelaki Diamankan Polisi

Polrestabesmakassar.com-  Dua lelaki diduga pelaku pencurian handphone diamankan di Polsek Manggala. Lelaki UD (55) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *