Home / Berita / Kapolsek Biringkanaya Pimpin Upacara Bendera SMAN 6 Makassar, Ini Pesannya

Kapolsek Biringkanaya Pimpin Upacara Bendera SMAN 6 Makassar, Ini Pesannya

Polrestabesmakassar.com– Kapolsek Biringkanaya Kompol H. A. Ashari, SH, MH menjadi Pembina Upacara Bendera setiap hari senin di SMAN 6 Makassar Jalan Kapasa Raya Kota Makassar. Senin (7/1/19).

Dalam kesempatannya, Kapolsek Biringkanaya menyampaikan amanat /pesan – pesan kamtibmas Kapolrestabes Makassar sekaligus silaturahmi dengan pihak sekolah.

Kapolsek Biringkanaya menghimbau agara para siswa siswi untuk selalu mengutamakan kesehatan menjaga kondisi fisik dengan tidak begadang sampai larut malam, serta menyampaikan beberapa pesan kepada siswa-siswi dalam aturan hukum yang berlaku.

“Bagi yang sudah cukup umur segera mengurus SIM dan apabila berkendara dilengkapi dengan STNK dan helm berstandar SNI, hindari Narkoba, aksi pornografi/seks bebas, miras dan judi, aksi balap liar, geng motor yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain ”, tutur Kompol Ashari.

“Berusahalah untuk tidak memiliki catatan kriminalitas di Kepolisian, agar nantinya pada saat mengurus SKCK tidak mengalami hambatan”, lanjutnya.

Didepan seluruh peserta upacara, Kapolsek Biringkanaya didampingi Kanit Binmas AKP Luki Jamaluddin  dan Panit 1 Binmas Ipda H.Safaruddin berharap semoga para pelajar penerus bangsa ini kedepannya penuh dengan prestasi yang bisa membawa nama keluarga, sekolah dan menjadi putra-putri bangsa yang mengharumkan Negara Indonesia.

Tak lupa juga Kompol Ashari mengucapkan selamat tahun baru 2019, dan berharap semoga di tahun ini diberi kesehatan dan kesuksesan serta selalu mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

 

 

HMS/AF

About atifa

Check Also

Dua Pelaku Curas Diringkus, Satu Orang Dilumpuhkan

Polrestabesmakassar.com- Resmob Polsek Biringkanaya berhasil meringkus dua pelaku pencurian dengan kekearas (curas), rabu (20/03/2019). Pelaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.