Home / Berita / Kapolrestabes Makassar Beri Semangat Personil di Pos Pam Terpadu

Kapolrestabes Makassar Beri Semangat Personil di Pos Pam Terpadu

Makassar – Sebelum berakhir masa pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) di kota Makassar Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengunjungi seluruh pospam terpadu yang ada di wilaya Polrestabes Makassar.

Terlihat Kapolorestabes Makassar memberikan arahan dan motivasi kepada petugas terpadu yang dijalan Aroepala ,Kelurahan Minasa Upa Kecamatan Rappocini Makassar, batas Kab Gowa dan Kota Makassar, Rabu sore (20/05/2020).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada petugas baik dari tim medis , Dishub, TNI ,Satpol PP, BPBD, relawan, utamanya Kepolisian dan seluruh stakehoder yang dengan penuh semangat dan dedikasi selaku garda terdepan mencananangkan penerapan PSBB yang diberlakukan beberapa minggu yang lalu di Makassar dan berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti” ungkap kombes Pol Yudhiawan.

Menurutnya, dengan ketekunan para petugas, masyarakat sudah mulai tahu betapa bahayanya wabah pandemik virus corona, hal ini dapat dilihat dari kesadaran warga untuk memakai masker dan menjaga jarak pada saat berkendara.

“Mudah-mudahan kebiasaan ini dapat terus berlanjut sebagai langkah memutus rantai penularan covid 19,” ujarnya.

Sementara itu Ipda Bakri Abd Radjab SH selaku perwira pengendali di pos Pam terpadu PSBB di Jalan Aroepala batas Kab. Gowa dan Kota Makassar, berterima kasih atas kunjungan beliau, hal ini memberikan dorongan moril kepada petugas lapangan yang lain.

“Walaupun dalam suasana bulan suci ramadhan namun tetap eksis menjalankan tugas seperti biasa, semoga pekerjaan kami dapat bernilai ibadah dan virus corona dapat segera hilang dari negara kita,” ungkapnya.

About Humas

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Bersama Staf Kelurahan dan Warga , Tetap Laksanakan Kegiatan Gotong Royong di Tengah Pandemi Covid-19

MAKASSAR, Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala  Polrestabes Makassar Aipda A.Wiwin Nur bersama Staf kelurahan warga tetap melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *