Home / Berita / Kabur Usai Rampas Hp dan Aniaya Korban, Pelaku Ditangkap Polisi

Kabur Usai Rampas Hp dan Aniaya Korban, Pelaku Ditangkap Polisi

Polrestabesmakassar.com –Tim Opsnal Polsek Tamalate dipimpin Panit II Reskrim Ipda Sugiman berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) dan penganiayaan.

Pelaku RU (16), FA (19), IK (21), AD (17), BO (16), dan NU (18), mereka adalah buruh harian yang diamankan tim Opsnal Polsek Tamalate, Selasa (30/07/2019).

Berawal saat tim melintas  di Jalan Danau Tanjung Bunga dan tiba-tiba mendapat informasi dari kakak korban bahwa terjadi pencurian Hp milik adiknya dan pengeroyokan di Jalan Barombong  Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Daredaa mengatakan pelaku berjumlah sekitar 10 orang dan diantara mereka ada satu pelaku yang dikenali identitasnya yakni IK alamat Timbuseng, sehingga tim langsung menuju tempat yang dimaksud dan mengamanan IK yang sementara berada dirumahnya.

Setelah dilakukan pengembangan berhasil diamankan AD, BO, FA, NU dan RU serta barang bukti berupa Hp Vivo warna merah dan 3 (tiga) unit sepeda motor milik pelaku yang digunakan saat beraksi, selanjutnya tim membawa pelaku ke posko Resmob Polsek Tamalate untuk diinterogasi.

”Pelaku merampas Hp korban kemudian menganiayanya dengan cara memukul korban dengan tangan kosong kearah muka dan kepala,” ungkap Kasubbag Humas.

RU bersama dengan rekannya mengakui telah melakukan pencurian dengan kekerasan (Curas) dan penganiayaan terhadap korban dan setelah warga datang selanjutnya pelaku berteman melarikan diri.

Selain itu, masih ada dua pelaku yang masih dalam pencarian (DPO) yakni lelaki RI dan AK.

About Humas

Check Also

Gunakan Badik, Empat Pelaku penganiayaan Di Warung Coto Diringkus.

Polrestabesmakassar.com-  Jatanras Polrestabes Makassar berhasil meringkus empat pelaku penyerangan menggunakan senjata tajam di sebuah warung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *