Home / Berita / Jangan Golput, Kapolrestabes Makassar : Ayo Ke TPS

Jangan Golput, Kapolrestabes Makassar : Ayo Ke TPS

Polrestabesmakassar.com- Kepolisian Resor Kota Besar Makassar  berupaya untuk meningkatkan partisipasi pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar 17 April 2019 mendatang, Selasa (10/04/2019).

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo,SIK mengatakan upaya tersebut berupa turut mesosialisaikan pelaksanaan Pemilu, dengan mengajak dan mengingatkan warga  agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS), melalui pemasangan spanduk atau baliho, penayangan Videotron di sejumlah tempat serta pembuatan Meme himbauan yang telah di share di Media Sosial (Medsos).

Pemasangan spanduk dilakukan di 12 kecamatan wilayah hukum Polrestabes Makassar yakni Polsek Ujung Pandang, Polsek Mariso, Polsek Tamalate, Polsek Mamajang, Polsek Rappocini, Polsek Panakkukang, Polsek Makassar, Polsek Bontoala, Polsek Tallo, Polsek Manggala, Polsek Tamalanrea dan Polsek Biringkanaya.

Sedangkan pemasangan videotrone di beberapa Jalan Strategis Kota Makassar dan di Kantor – Kantor Pemerintahan Kota, BUMN maupun Swasta.

Kapolrestabes Makassar menghimbau kepada seluruh warga Kota Makassar sebentar lagi akan memasuki masa tenang, saya mengajak seluruh warga Makassar untuk hadir ke TPS pada hari Rabu 17 April 2019, Pilihan Saudara menentukan nasib bangsa ini”, Ujar Kapolrestabes Makassar.

Dengan memasang beberapa spanduk berupa ajakan ke TPS diharapkan masyarakat khususnya warga Kota Makassar nantinya agar menggunakan hak suaranya jangan sampai Golput.

“TNI – Polri siap mengamankan dan mensukseskan jalannya Pileg dan Pilpres 2019, TNI – Polri Siap Menjamin Keamanan Anda”, Pungkasnya.

 

 

 

 

About lerry

Check Also

3 Pemuda Curi HP Diringkus Polsek Mariso

Polrestabesmakassar.com – Polsek Mariso telah menangkap pelaku pencurian yang terjadi di Jalan Cendrawasih Makassar. Dipimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.