Home / Berita / Dua Pelaku Pengroyokan Anggota Biddokkes Polda Sulsel Dibekuk

Dua Pelaku Pengroyokan Anggota Biddokkes Polda Sulsel Dibekuk

Polrestabesmakassar.com- Jajaran resmob Polsek Panakukkang  menangkap dua pelaku penganiayaan berat (Anirat), pelaku lelaki IS alias Wandi (24) dan RI alias Mandra (21) ditangkap setelah melakukan penganiayaan kepada seorang anggota Polri Polda Sulsel, Senin (18/02/2019).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda mengungkapkan kedua pelaku melakukan pengroyokan kepada korban lelaki AM (32) yang merupakan anggota Polri yang bertugas di Biddokkes Polda Sulsel, kedua pelaku tidak terima di tegur oleh korban.

Kejadian berawal saat korban melintas di Jalan Urip Sumiharjo dan hendak mengisi BBM di pertamina Racing Center,” pelaku dari arah yang lain menggunakan sepeda motor berboncengan tiga tiba – tiba langsung memotong jalan korban dan melakukan pengereman secara paksa dimana pada saat itu korban bersama istrinya.

Lanjut  Kasubbag Humas, setelah itu korban langsung menegur para pelaku dengan mengatakan Pelan – pelan ko, Tidak di terima dengan teguran tersebut para pelaku langsung memberhentikan motornya  turun dari motor  dan langsung  menganiaya korban.

Saat diinterogasi pelaku IS alias Wandi memukul korban dengan menggunakan tangan sebanyak lima  kali ke arah wajah korban sedangkan lelaki RI alias Mandra melakukan pemukulan juga dengan tangan sebanyak tiga kali sehingga mengakibatkan luka robek pada alis sebelah kiri korban, hingga korban harus mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Penangkapan pelaku berawal saat resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit reskrim Ipda Robert Hariyanto melakukan penyelidikan dan mendatangi kedua orang tua pelaku untuk menyerahkan diri , hasilnya kedua pelaku menyerahkan diri ke Polsek Panakkukang.

Selanjutnya kedua pelaku ditahan di Polsek Panakkukang guna penyidikan lebih lanjut.

About lerry

Check Also

Dua Pelaku Curas Diringkus, Satu Orang Dilumpuhkan

Polrestabesmakassar.com- Resmob Polsek Biringkanaya berhasil meringkus dua pelaku pencurian dengan kekearas (curas), rabu (20/03/2019). Pelaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.