Home / Berita / DPO Kasus Pengeroyokan di Ciduk Resmob Bontoala

DPO Kasus Pengeroyokan di Ciduk Resmob Bontoala

Polrestabesmakassar.com  – Resmob polsek bontoala dipimpin Iptu H.Rahman Ronrong melakukan penangkapan terhadap pekaku kasus pengeroyokan dijalan sibula dalam, kecamatan bontoala, kota makassar, jumat (12/1/18).

MJ (35) Warga jalan tinumbu ditangkap disekitar rumahnya bersama barang bukti sebilah badik yang diselip dipinggangnya.

Pelaku dapat tertangkap setelah tim resmob bontoala melakukan penyelidikan tentang keberadaan pelaku yang sdh masuk daftar DPO (daftar pencarian orang) berdasarkan laporan tertulis dari pihak korban dimapolsek bontoala.

Sebelumnya salah seorang pelaku (MH) sudah ditangkap yang sekarang sedang menjalani proses hukum.

barang bukti berupa sebilah badik yangbdibawa pelaku MJ saat dilakukan penangkapan

Korban sdr. H.Lolo warga jalan galangan kapal mengalami luka robek pada punggung, lengan, paha dan patah tulang pada bagian kaki yang terjadi pada bulan september 2017 TKP dijalan sibula dalam makassar akibat dikeroyok oleh pelaku berteman.

Iptu H. Rahman Ronrong mengatakan sejauh ini telah melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku yang satu diantaranya DPO yang baru tertangkap yaitu pelaku MJ.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan dikantor (polsek bontoala) dan sekarang dalam pemeriksaan oleh penyidik” kata h.rahman. (sr/bonto)

panit II reskrim iptu h.rahman ronrong

About hmsbonto

Check Also

Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Rappocini Sambangi Warganya

Polrestabesmakassar.com– Bhabinkamtibmas Kel. Kassi-kassi’ Brigpol Sulaiman dan Bhabinkamtibmas Kel. Karunrung Brigpol Kasman Polsek Rappocini memberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com