Home / Berita / Ancam Korban Dengan Busur, Dua Jambret Cilik Ini Diringkus Polisi

Ancam Korban Dengan Busur, Dua Jambret Cilik Ini Diringkus Polisi

Polrestabesmakassar.com  –  Polsek Mariso mengamankan tersangka diduga melakukan pencurian disertai kekerasan di Jalan Cendrawasih Makassar sekitar pukul 15.30 wita. Rabu (10/10/2018).

Pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Cendrawasih Makassar tepatnya di salah satu stadion di kota Makassar tersebut bermula saat Tim Opsnal yang sedang melakukan patroli disekitaran wilayah hukum Polsek Mariso.

Tim Opsnal  Polsek Mariso dibawah pimpinan Panit 2 Opsnal Polsek Mariso Ipda Roja yang saat itu patroli menerima laporan dari warga bahwa telah terjadi penjambretan di dalam salah satu Stadion di Jalan Cendrawasih Makassar.

Dengan sigap Tim Opsnal Polsek Mariso dipimpin oleh Panit 2 Polsek Mariso Ipda Roja bersama Kanit Reskrim Polsek Mariso Iptu H. Rahman yang mengetahui kejadian tersebut meluncur ke tempat kejadian perkara.

Setibanya Tim Opsnal Polsek Mariso di lokasi kejadian langsung meringkus dua tersangka penjambretan lelaki MR (14) dan lelaki DR (16) yang saat itu berada di dalam kerumunan warga yang hendak menghakimi kedua tersangka.

Dari tangan kedua tersangka Polisi berhasil mengamankan satu buah katepel, dua buah anak panah milik kedua tersangka yang digunakan untuk mengancam korbannya, dan ditemukan dua buah Handphone merk Oppo F5 warna merah dan Vivo Y55S warna gold.

Kedua tersangka yang masih dibawa umur tersebut kemudian digiring bersama dengan barang bukti ke Mapolsek Mariso untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias, S. Sos, M. H memaparkan hasil interogasi kedua tersangka lelaki MR dan Lelaki DR melalui Kassubag Humas Polrestabes Makassar AKP Diaritz Felle. S. Ik bahwa kedua tersangka membenarkan telah melakukan penjambretan kepada seorang wanita di dalam Stadion.

“kedua tersangka yang merupakan anak dibawah umur mengakui bahwa mereka bekerja sama dengan cara berlari kearah korban lalu merampas handphone milik korban namun saat korban melakukan perlawanan tersangka kemudian mengeluarkan sejata tajam berupa busur dan mengancam melukai korban hingga korban menyerahkan handphone miliknya” papar AKP Diaritz Felle. S. Ik kepada awak media.

Kini kedua tersangka MR dan DR berada di Mapolsek Mariso dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

 

GA

About grace

Check Also

Isap Rokok Tembakau Gorilla, 3 Remaja ditangkap Polisi

Polrestabesmakassar.com –Tim Opsnal Polsek Ujung Pandang dipimpin Kanit Reskrim AKP Abd. Rahman pukul 23.30 wita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.